Sosialisasi Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan di Kab. Buton

Share
By Julianto Prabowo August, 07 2018 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Sosialisasi Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan di Kab. Buton

Kegiatan Sosialisasi Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan di Kabupaten Buton dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2018 bertempat di Gedung Pertemuan Serba Guna Wakaka Kec. Pasar Wajo Kabupaten Buton. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 300 warga sekitar desa yang berasal dari 5 Kecamatan yaitu Kec.Kapontori, Kec. Pasarwajo, Kec. Wolowa, Kec Wabula dan Kec. Lasalimu Selatan.

Acara yang berisikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat ini juga dihadiri oleh anggota komisi IX DPR RI, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara dan Dinas Kesehatan Kabupaten Buton.
Sosialisasi Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan akibat bencana mengambil tema Banjir, dengan wilayah topografi Kabupaten Buton yang merupakan dataran rendah memiliki potensi banjir yang cukup besar terutama di Kecamatan Pasarwajo.

Materi yang disampaikan oleh para narasumber dari Kepala Bidang Evaluasi dan Informasi,Komisi IX DPR RI dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buton disimak dengan antusias oleh masyarakat yang hadir. Masyarakat yang hadir juga diberi kesempatan berinteraksi dengan para narasumber melalui sesi tanya jawab. Peserta yang berhasil menjawab diberikan souvenir dari Pusat Krisis Kesehatan.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait