21 ORANG MENINGGAL PADA PEMBAGIAN ZAKAT PASURUAN

Share
By September, 16 2008
21 ORANG MENINGGAL PADA PEMBAGIAN ZAKAT PASURUAN

Pada tanggal 15 September 2008 sekitar pukul 10.00 WIB terjadi kecelakaan pada saat pembagian zakat di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Pasuruan.

Pada tanggal 15 September 2008 sekitar pukul 10.00 WIB terjadi kecelakaan pada saat pembagian zakat di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Pasuruan. Setidaknya terdapat sekitar 5.000 orang berebut dan berdesakan di gang dan halaman rumah penyelenggara zakat.

Kejadian tersebut menyebabkan 34 orang korban yang semuanya wanita berusia antara 25 hingga 65 tahun, dengan rincian Korban meninggal sebanyak 21 orang (17 orang warga Kota Pasuruan dan 4 orang warga Kabupaten Pasuruan), korban yang rawat inap sebanyak 11 orang, dan Korban yang dirawat jalan sebanyak 2 orang.

Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban dan memberikan pelayanan kesehatan di RSUD Dr. Soedarsono Pasuruan.

Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat Pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, PPK Regional Jawa Timur dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait