Angin Puting Beliung di Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung tanggal 21 Februari 2011

Share
By February, 25 2011
Angin Puting Beliung di Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung tanggal 21 Februari 2011

Pada hari Senin tanggal 21 Februari 2011 pukul 21.30 WIB telah terjadi angin puting beliung di Kampung Pasiranjaya, Kecamatan Denteteladas, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Pada hari Senin tanggal 21 Februari 2011 pukul 21.30 WIB telah terjadi angin puting beliung di Kampung Pasiranjaya, Kecamatan Denteteladas, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Sebanyak 19 rumah penduduk roboh, 81 rumah rusak ringan, dan 1 mushola rusak berat.Peristiwa tersebut tidak menyebabkan korban meninggal dunia, tetapi terdapat korban luka ringan sebanyak 2 orang.

Akibat peristiwa tersebut korban meninggal dunia sebanyak 2 orang, dan korban luka ringan sebanyak 1 orang. Tidak ada fasilitas kesehatan yang rusak, tidak terjadi pengungsian.

Jajaran kesehatan setempat telah melakukan evakuasi terhadap korban, melakukan pelayanan kesehatan di puskesmas, melakukan koordinasi dengan lintas sektor terkait, memberikan penyuluhan dalam rangka antisipasi kejadian bencana puting beliung, serta melakukan pemantauan di lokasi kejadian.

Hingga saat ini pihak kecamatan bersama dengan penduduk melakukan gotong royong untuk memperbaiki rumah yang rusak dan aktivitas sudah berjalan normal.

Pemantauan terus dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait