BANJIR DI JAKARTA TIMUR

Share
By February, 28 2008
BANJIR DI JAKARTA TIMUR

Pada tanggal 27 Februari 2008 pukul 15.30 WIB terjadi banjir di Kel. Jatinegara Kaum Kec. Pulo Gadung di Kotamadya Jakarta Timur akibat dibukanya pintu air Katulampa Bogor pada pukul 10.00 WIB. Baca selanjutnya...

Pada tanggal 27 Februari 2008 pukul 15.30 WIB terjadi banjir di Kel. Jatinegara Kaum Kec. Pulo Gadung di Kotamadya Jakarta Timur akibat dibukanya pintu air Katulampa Bogor pada pukul 10.00 WIB.  Ketinggian air yang merendam rumah warga mencapai 100 cm. Saat ini banjir di wilayah tersebut sudah surut. Korban meninggal 1 orang sedangkan yang hilang 1 orang akibat hanyut di Kali Sunter.  Tidak ada pengungsi akibat kejadian ini.

Jajaran Kesehatan setempat telah mengevakuasi korban dan menyiagakan ambulans Puskesmas Kec. Pulo Gadung di lokasi kejadian. Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat namun pemantauan tetap dilakukan oleh Suku Dinas Pelayanan Kesehatan Kotamadya Jakarta Timur, PPK Regional DKI Jakarta dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait