BANJIR DI KAB. LABUHAN BATU PROVINSI SUMATERA UTARA

Share
By October, 05 2008
BANJIR DI KAB. LABUHAN BATU PROVINSI SUMATERA UTARA

Tanggal 6 Oktober 2008 malam hari sekitar Pkl.01.00.WIB malam hari terjadi banjir di desa Mampang dan desa Normark Kab. Labuhan Batu, dengan ketinggian air kira-kira 1,5 meter.

Tanggal 6 Oktober 2008 malam hari sekitar Pkl.01.00.WIB malam hari terjadi banjir di desa Mampang dan desa Normark Kab. Labuhan Batu, dengan ketinggian air kira-kira 1,5 meter. Jumlah penduduk yang terancam sebanyak 258 KK.

Banjir tersebut tidak menimbulkan korban meninggal dunia, 1 orang rawat inap di Puskesmas Kota Pinang (sudah pulang kerumah), dan terdapat pengungsian sebanyak 38 KK dengan perincian (desa Mampang 21 KK dan desa Normark 17 KK). Saat ini pengungsi sudah kembali ke rumah masing-masing.

Jajaran kesehatan setempat telah mendirikan Pos Kesehatan di 2 titik, melakukan pemantauan di lokasi bencana, memberikan PAC dan Abate. Tenaga kesehatan di tiap-tiap Pos Kesehatan terdiri dari, 2 perawat, 1 bidan dan 1 dokter.

Hingga saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat, dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kab. Labuhan Batu, PPK Regional Sumatera Utara dan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan Jakarta.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait