BANJIR DI KABUPATEN ACEH UTARA PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM

Share
By December, 15 2008
BANJIR DI KABUPATEN ACEH UTARA PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM

Pada tanggal 11 Desember 2008 telah terjadi banjir di 2 Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Pada tanggal 11 Desember 2008 telah terjadi banjir di 2 Kecamatan (Kec.Nisam,Desa Ulee Blang, Kec. Kuta Makmur Desa Lamkuta,Desa Saweuk dan Desa Kulam), Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara peristiwa tersebut mengakibatkan luka ringan 5 Orang, terjadi pengungsian sebanyak 1.068 Jiwa dengan perincian (Desa Ulee Blang 15 KK/ 62 Jiwa, Desa Lamkuta 350 Jiwa, Desa Saweuk 156 Jiwa dan Desa Kulam 500 Jiwa).

Jajaran kesehatan setempat telah, mendirikan Pos Kesehatan dan melakukan pelayanan kesehatan di Lokasi Penggungsi dan Dinas Kesehatan Prov.NAD telah memberikan bantuan berupa obat-obatan

Pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara, Dinas Kesehatan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, PPK Regional Sumatera Utara dan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan Jakarta

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait