BANJIR DI KABUPATEN TOLITOLI PROVINSI SULAWESI TENGAH

Share
By October, 29 2008
BANJIR DI KABUPATEN TOLITOLI PROVINSI SULAWESI TENGAH

Pada tanggal 26 Oktober 2008 pukul 17.30 WITA telah terjadi banjir, dengan ketinggian air antara 50 - 100 cm, di 4 Kelurahan dalam 2 Kecamatan di Kabupaten Tolitoli.

Pada tanggal 26 Oktober 2008 pukul 17.30 WITA telah terjadi banjir, dengan ketinggian air antara 50 - 100 cm, di 4 Kelurahan dalam 2 Kecamatan di Kabupaten Tolitoli. Wilayah yang terkena banjir tersebut yaitu : Kelurahan Tuweley, Kelurahan Baru, dan Kelurahan Panasakan di Kecamatan Baolan serta Desa Kalangkangan di Kecamatan Galang,

Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli melaporkan tidak ada korban meninggal, luka-luka, pengungsian maupun sarana kesehatan yang rusak.

Jajaran kesehatan telah melakukan upaya dengan mendirikan Pos Kesehatan dan melakukan pemantauan di lokasi bencana untuk mengetahui perkembangan.

Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat. Pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait