Kegiatan Pertemuan Koordinasi Program Dan Lintas Sektor Dalam Penanggulangan Krisis Kesehatan

Share
By April, 19 2010
Kegiatan Pertemuan Koordinasi Program Dan Lintas Sektor Dalam Penanggulangan Krisis Kesehatan

Pusat Penanggulangan Krisis Kementrian Kesehatan melaksanakan Pertemuan Koordinasi Program Dan Lintas Sektor Dalam Penanggulangan Krisis Kesehatan. Yang dilaksanakan di Hotel Manhattan 12-13 April. Untuk selengkapnya....

Pusat Penanggulangan Krisis Kementerian Kesehatan melaksanakan Pertemuan Koordinasi Program Dan Lintas Sektor Dalam Penanggulangan Krisis Kesehatan. Yang dilaksanakan di Hotel Manhattan 12-13 April. Adapun Maksud dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas dan keterpanduan penanggananan krisis kesehatan akibat bencana dari lintas program dan lintas sektor terkait, pertemuan ini bertujuan untuk peningkatan keterpaduan sumber daya dari lintas program dan lintas sektor dalam upaya pencegahan, kesiapsiagaan dan mitigasi, tanggap darurat.

Yang hadir dalam pertemuan tersebut berasal dari lintas sektor Palang Merah Indonesia, Kepolisian Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan lintas program terkait dari Biro Perencanaan dan Anggaran, Direktorat Bina Obat Publik dan Perbekalan Kesehatan Ditjen Binfar dan Alkes, Direktorat Pelayanan Medik Dasar Ditjen Bina Yan Medik, Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Direktorat Jenderal Bina Kesehatan Masyarakat dan lain-lain. Serta pejabat dan staf Pusat Penanggulangan Krisis Kementrian Kesehatan.

Pertemuan ini dibuka oleh Sekretaris Jendral Kementrian Kesehatan, dr. Ratna Rosita, MPHM. Acara dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Kementrian Kesehatan tentang Sistem Perencanaan dan Anggaran Dalam Penanggulangan Krisis Kesehatan. Setelah itu acara ditutup dengan diskusi oleh seluruh peserta rapat.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait