KEGIATAN TIM KESEHATAN INDONESIA DI CINA

Share
By June, 02 2008
KEGIATAN TIM KESEHATAN INDONESIA DI CINA

untitled10.jpguntitled11.jpg

Tanggal 27 Mei 2008 lalu, Pemerintah Indonesia mengirimkan bantuan Tim Kesehatan ke RRC setelah sebelumnya pada tanggal 23 Mei 2008 mengirimkan bantuan logistik sebanyak 36 ton. Berikut ini adalah kegiatan Tim Kesehatan Indonesia dari Cina.

untitled10.jpguntitled11.jpg

Tanggal 27 Mei 2008 lalu, Pemerintah Indonesia mengirimkan bantuan Tim Kesehatan ke RRC setelah sebelumnya pada tanggal 23 Mei 2008 mengirimkan bantuan logistik sebanyak 36 ton. setibanya di RRC Tim Kesehatan Indonesia ditempatkan di Wenxian, Prov. Ganzu, RRC di tenda lapangan yang letaknya berdekatan dengan pengungsi. Menurut Komandan Tim Kesehatan Indonesia dr. Ben Yura Rimba, MARS sarana sanitasi yang ada belum memadai dan kurang higienis, sehingga untuk meningkatkan upaya sanitasi lingkungan tim berencana membuat 2 buah MCK yang lebih layak dan bersih.

untitled7.jpguntitled8.jpg

untitled5.jpguntitled1.jpg

Tim juga telah membuat jadwal kegiatan kunjungan di rumah sakit dan operasi pasien. Hingga saat berita ini diturunkan Pasien yang akan dioperasi ada 2 orang dan kemudian sore harinya akan diisi dengan kunjungan ke tenda-tenda pengungsi. Sampai saat ini belum ada pasien gawat darurat. Selanjutnya Tim Kesehatan Indonesia akan ditempatkan di Wenxian selama 1 (satu) minggu dan selanjutnya akan dipindah ke Lanzau.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait