KEGIATAN TIM KESEHATAN INDONESIA DI CINA DI MINGGU KEDUA

Share
By June, 03 2008
KEGIATAN TIM KESEHATAN INDONESIA DI CINA DI MINGGU KEDUA

diskusi 1.jpgsambutan masy 4.jpg

Memasuki minggu ke dua Tim Kesehatan Indonesia di Cina telah melakukan banyak kegiatan kemanusiaan dalam upaya penanggulangan masalah kesehatan akibat bencana gempa bumi yang menimpa Provinsi Sichuan, RRC.

pelayanan 4.jpgkegiatan poli 2.jpg

Kegiatan Tim Kesehatan yang berjumlah 20 tersebut telah merawat pasien rawat inap di RS Wenxian yang jumlahnya hingga tanggal 2 Juni 2008 sebanyak 40 orang yang terdiri dari 20 pasien bedah dan 20 pasien non bedah, Melakukan pelayanan kesehatan di Poli Spesialis dengan jumlah pasien kumulatif sejak tanggal 30 Mei 2 Juni 2008 sebanyak 234 orang yang terdiri dari 62 penyakit anak, 77 penyakit dalam, 93 kasus bedah, dan 2 fisioterapi. Hingga saat ini Tim telah melakukan operasi sebanyak 3 kali.

sekolah 1.jpgkunjungan desa tpencil.jpg

Pada tanggal 1 Juni 2008 Tim Medis Indonesia melakukan kunjungan ke Desa Qing Shui Ping untuk melihat keadaan korban dan kerusakan fisik akibat gempa dan tanggal 2 Juni 2008 mengunjungi Sekolah Dasar dengan jumlah murid sebanyak 75 orang. Tidak hanya Tim Kesehatan Indonesia saja yang melakukan kunjungan ke pasien tapi juga masyarakat Desa Qing Shui Ping mengunjungi tenda Tim Medis Indonesia dan memberikan tanda ucapan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia atas bantuannya terhadap warga setempat.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait