KERACUNAN MINUMAN KERAS DI JAMBI 23 TEWAS

Share
By March, 31 2008
KERACUNAN MINUMAN KERAS DI JAMBI 23 TEWAS

Beberapa orang tewas akibat mengkonsumsi minuman keras di Kota Jambi. Kejadian ini berlangsung dalam kurun waktu 20 hingga 28 Maret 2008. Baca selanjutnya...

Beberapa orang tewas akibat mengkonsumsi minuman keras di Kota Jambi. Kejadian ini berlangsung dalam kurun waktu 20 hingga 28 Maret 2008. Dalam kejadian ini sebanyak 23 orang meninggal dunia dengan rincian 16 orang meninggal di RS (7 orang di RSU Mattaher, 4 orang di RS Theresia, 3 orang di RS Asia Medika dan 2 orang di RS DKT), 2 orang meninggal di lokalisasi Payo Sigadung, dan 5 orang meninggal di rumah penduduk. Sementara itu korban yang masih dirawat inap sebanyak 5 orang, yaitu 1 di ICU RSU Mattaher, 1 di RS Theresia, 2 di RS Asia Medika, dan 1 di RS DKT sedangkan 5 orang korban menunjukkan gejala kebutaan.

Jajaran Kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, Melakukan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, dan Memeriksa sample minuman keras di laboratorium forensik kepolisian.

Saat ini permasalahan kesehatan saat ini dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan dilakukan oleh Dinkes Kota Jambi, Dinkes Prov. Jambi dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait