laporan permasalahan kesehatan kebakaran, kecamatan tanjung priok

Share
By April, 26 2010
laporan permasalahan kesehatan kebakaran, kecamatan tanjung priok

Pada tanggal 23 April 2010 pukul 19:00 WIB telah terjadi kebakaran di Gg. Rambutan dan Gg. Mangga Papanggo 1, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta. Akibat dari kejadian tersebut sebanyak 40 Unit rumah terbakar, Untuk selengkapnya....

Pada tanggal 23 April 2010 pukul 19:00 WIB telah terjadi kebakaran di Gg. Rambutan dan Gg. Mangga Papanggo 1, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta. Akibat dari kejadian tersebut sebanyak 40 Unit rumah terbakar.

Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya pengungsian sebanyak 400 orang, tidak ada korban meninggal dunia dan 1 (satu) orang keracunan CO2 dirawat di RSUD Koja.

Jajaran kesehatan setempat telah melakukan upaya pelayanan kesehatan di Pos Kesehatan, Memberikan bantuan makanan, dan obat-obatan.

Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Suku Dinas Kesehatan Kota Jakarta Utara, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dan Pusat Penanggulangan Krisis Kementerian Kesehatan.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait