LONGSOR DI BAWEAN

Share
By March, 11 2008
LONGSOR DI BAWEAN

Bencana Tanah Longsor terjadi di Pulau Bawean Provinsi Jawa Timur. Lokasi kejadian berada di perbatasan Desa Balikterus Kecamatan Sukapura dan Desa Paromaan Kecamatan Tambak. Baca selanjutnya...

Bencana Tanah Longsor terjadi di Pulau Bawean Provinsi Jawa Timur. Lokasi kejadian berada di perbatasan Desa Balikterus Kecamatan Sukapura dan Desa Paromaan Kecamatan Tambak. 17 rumah tertimbun dan 26 rumah rusak berat di Kecamatan Sukapura serta 5 rumah tertimbun dan 33 rumah rusak berat di Kecamatan Tambak sedangkan akses ke lokasi kejadian terputus. Tidak dilaporkan adanya korban meninggal maupun luka luka sedangkan korban yang terkena dampak tanah lonsor tersebut mengungsi ke keluarga masing masing.

Jajaran Kesehatan setempat telah mengevakuasi korban dan mendirikan Pos Kesehatan di lokasi kejadian. Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinkes Provinsi Jawa Timur, PPK Regional Jawa Timur dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait