Longsor di Kab. Majalengka

Share
By May, 17 2010
Longsor di Kab. Majalengka

Pada tanggal 15 Mei 2010 pukul 17.00 WIB telah terjadi bencana tanah longsor 5 desa (Ds. Gunung Larang, Ds. Silihwangi, Ds. Haugeulis, Ds. Cikidang dan Ds. Wado) di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Pada tanggal 15 Mei 2010 pukul 17.00 WIB telah terjadi bencana tanah longsor 5 desa (Ds. Gunung Larang, Ds. Silihwangi, Ds. Haugeulis, Ds. Cikidang dan Ds. Wado) di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Kejadian tersebut 8 rumah rusak (4 rumah di Ds. Silihwangi dan 4 rumah di Ds. Gunung Larang) dan 1 mesjid rusak (di Ds. Gunung Larang).
Akibat bencana ini, terdapat korban rawat inap 1 orang (masih dirawat Puskesmas Bantarujeg). Tidak ada korban meninggal dunia dan pengungsian serta tidak ada sarana kesehatan yang rusak.

Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, memberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas dan melakukan pemantauan di lokasi bencana.

Hingga saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan Pusat Penanggulangan Krisis Kementerian Kesehatan.

Sumber Foto : www.liputan6.com

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait