Perkembangan Konflik Kerusuhan Koja, Tanjung priok

Share
By April, 15 2010
Perkembangan Konflik Kerusuhan Koja, Tanjung priok

Pada tanggal 14 April 2010 pukul 08:00 WIB, Terjadi konflik antar masyarakat yang berupaya mempertahankan tanah makam Habib Hasan bin Muhammad atau yang biasa dikenal dengan warga Mbah Priok yang berlokasi Pelabuhan Tanjung Priok dengan SATPOL PP. untuk selengkapnya...



Pada tanggal 14 April 2010 pukul 08:00 WIB, Terjadi konflik antar masyarakat yang berupaya mempertahankan tanah makam Habib Hasan bin Muhammad atau yang biasa dikenal dengan warga Mbah Priok yang berlokasi Pelabuhan Tanjung Priok dengan SATPOL PP.

Pada perkembangannya selanjutnya hingga pukul 08:00 WIB tanggal 15 April 2010 terdapat 3 orang meninggal dunia Jumlah total korban yang dirawat sebanyak 158 orang (masih rawat inap sebanyak 13 orang dan sudah pulang sebanyak 145 orang), dengan perincian RS Koja Jakarta Utara sebanyak 124 orang (2 masih dirawat inap), RS Port Medical Center sebanyak 24 orang (2 orang masih dirawat inap dan 1 orang ke RS Onko Mulyo dan orang Ke RS persahabatan), RS Pelabuhan sebanyak 4 orang (1 orang masih dirawap inap), RSUD Tarakan 4 orang (4 orang masih dirawat inap), RSCM sebanyak 2 orang hingga saat ini masih di rawat inap.


Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, mememberikan pelayan kesehatan, melakukan pemantauan dilokasi bencana, dan melakukan kordinasi denagn aparat kepolisian setempat.

Saat ini situasi daerah koja berangsur-angsur mulai stabil dan akses jalan mulai dibuka kembali oleh warga.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait