Rapat Koordinasi Teknis PKK dengan Regional Sub-Regional

Share
By Staff PKK March, 02 2016 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Rapat Koordinasi Teknis PKK Kemenkes dengan Regional Sub-Regional

Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kinerja, Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes dengan PPK Regional dan Sub-Regional melaksanakan rapat koordinasi teknis yang berlangsung di Semarang pada tanggal 2 hingga 4 Maret 2016.

Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis PPK Regional/Sub-Regional Tahun 2013 diselenggarakan selama 3 hari (mulai tanggal 02 s.d. 04 Maret 2016) bertempat di Hotel Dafam, Jl. Imam Bonjol No. 188, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132.  Kegiatan ini dihadiri oleh 57 peserta aktif, yang terdiri dari perwakilan lintas-program, perwakilan 11 PPK Regional/Sub-Regional, dan Eselon serta Staf di lingkungan Pusat Krisis Kesehatan. Peserta lintas-program yang hadir berasal dari Direktorat Tata Kelola Obat Publik dan Perbekalan Kesehatan, Direktorat Gizi, dan Direktorat Yankes Rujukan.

Dalam pertemuan, dipaparkan beberapa hal, Kapus Krisis Kesehatan memaparkan tentang alur pikir pengelolaan bencana, dari perwakilan lintasprogram tentang mekanisme pengajuan usulan dan mobilisasi bantuan logistik saat tanggap darurat, dan perwakilan PPK Regional/Sub-Regional tentang hasil evaluasi kegiatan 2015, rencana pelaksanaan kegiatan TA 2016, dan usulan kegiatan TA 2017. Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan mendalam antara PPK Regional/Sub-Regional dan Eselon/staf Teknis Pusat Krisis Kesehatan terkait administrasi teknis kegiatan, laporan keuangan dan BMN TA 2015, serta usulan kegiatan TA 2017.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait