RENCANA PELUNCURAN PELATIHAN INTERNASIONAL DAN SEMINAR DISASTER RISK REDUCTION

Share
By September, 06 2007
RENCANA PELUNCURAN PELATIHAN INTERNASIONAL DAN SEMINAR DISASTER RISK REDUCTION

Tingginya kejadian bencana di Indonesia mendorong pemerintah Indonesia, termasuk Departemen Kesehatan untuk terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam penanggulangan krisis kesehatan akibat bencana.

Tingginya kejadian bencana di Indonesia mendorong pemerintah Indonesia, termasuk Departemen Kesehatan untuk terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam penanggulangan krisis kesehatan akibat bencana. Oleh karena itu Departemen Kesehatan bekerjasama dengan seluruh universitas di Indonesia dan organisasi nasional dan internasional menyelenggarakan Acara Peresmian International Training Consortium on Disaster Risk Reduction (ITC-DRR) dan Seminar Internasional: "Building Capacity for Disaster Risk Reduction". Kedua acara yang akan diresmikan dan dibuka oleh Menteri Kesehatan RI, DR. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP(K), merupakan satu rangkaian kegiatan.

Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 17 - 19 September 2007 nanti. Selain Menteri Kesehatan RI, acara ini juga akan dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon Satu dan Dua di lingkungan Departemen Kesehatan, 9 Ketua PPK Regional, 10 Direktur Rumah Sakit yang termasuk dalam 9 PPK Regional, 12 Dekan Fakultas Kedokteran di Indonesia, perwakilan Badan-badan PBB, IFRC/ICRC dan ADPC, negara-negara donor, pemerhati dan pakar bencana di Indonesia, serta perwakilan LSM baik nasional maupun internasional.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait