TIGA MENINGGAL DAN BEBERAPA ORANG LUKA AKIBAT TANAH LONGSOR DI AMBON

Share
By July, 04 2008
TIGA MENINGGAL DAN BEBERAPA ORANG LUKA AKIBAT TANAH LONGSOR DI AMBON

Tiga orang ditemukan meninggal akibat tertimbun tanah longsor yang terjadi pada Selasa 1 Juli 2008. di Kec. Nusaniwe Kelurahan Benteng, Kota Ambon.

Tiga orang ditemukan meninggal akibat tertimbun tanah longsor yang terjadi pada Selasa 1 Juli 2008. Bencana ini terjadi di Kec. Nusaniwe Kelurahan Benteng. Sementara itu hujan yang terus menerus terjadi di kota Ambon juga mengakibatkan banjir dan merendam rumah warga dengan ketinggian sekitar satu meter.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, selain tiga orang tewas tertimbun juga tercatat 6 orang menjalani rawat inap akibat luka yang diderita. Sedangkan jumlah kunjungan ke pos kesehatan di Kota Ambon sebanyak 288 orang. Bencana ini juga mengakibatkan pengungsian di Desa Passo sebanyak 388 KK.

Dinas Kesehatan setempat mendirikan Pos Kesehatan dan memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Juga didistribusikan obat-obatan kepada pos kesehatan dilokasi dan mendistribusikan makanan tambahan ke pengungsi.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait