tot renkon makassar

Share
By April, 19 2011
tot renkon makassar

TRAINING OF TRAINER (TOT)

PENYUSUNAN RENCANA KONTINJENSI

Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan menjadi tempat yang dipilih oleh Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan untuk melaksanakan Training Of Trainer Penyusunan Rencana Kontijensi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18- 22 April 2011 bertempat di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, dihadiri oleh Kepala Bidang Pemantauan Mitigasi dan Kesiapsiagaan PPKK, serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, yang memberikan sambutan selamat datang sekaligus membuka acara.

Peserta kegiatan berasal dari 10 Provinsi berada di kawasan Timur Indonesia yaitu : Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Provinsi Papu Barat, dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Ket : Sambutan dan Pembukaan oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Selatan Dr. Rachmat Latif, Sp.Pd, M.Kes,

Pelaksanaan kegiatan bertujuan agar tersedia sumber daya manusia yang dapat menjadi fasilitator penyusunan rencana kontinjensi kesehatan di masing-masing daerah dalam rangka upaya kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana. Disamping itu juga untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan fasilitator penyusunan rencana kontinjensi.

Ket : Presentasi Kebijakkan dan Strategi Nasional dalam Penanggulangan Bencana oleh drg. Els Mangundap MM (Kabid Pencegahan Mitigasi dan Kesiapsiagaan )


Ket : Games untuk refreshing peserta disela waktu materi

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait