Kebakaran di KOTA-SAMARINDA, KALIMANTAN-TIMUR, 16-11-2023

76

Informasi Awal Kebakaran di 1 Kecamatan, KOTA-SAMARINDA, KALIMANTAN-TIMUR | 16-11-2023

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kebakaran yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Samarinda Seberang, KOTA-SAMARINDA, KALIMANTAN-TIMUR pada tanggal 16-11-2023.

Telah terjadi kebakaran pemukiman di Jalan Tanjung Aru (Kampung Ketupat), Kelurahan Mesjid, Kecamatan Samarinda Seberang pada Kamis, 16 November 2023 pukl 17.00 WITA. Akibat kejadian ini terdapat 9 Kepala Keluarga terdampak.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 0 Orang, terdiri dari 0 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Menyiagakan Puskesmas Mangkupalas Kecamatan Samarinda Seberang untuk memberikan pelayanan kepada warga yang mengalami luka-luka maupun masyarakat terdampak lainnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Melakukan pemantauan kejadian bencana. Membuat laporan kejadian. Mengerahkan ambulans dan tenaga medis. Membuat laporan kejadian.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :



Upaya Dinas Kesehatan Regional :



Upaya Kemenkes :

Melakukan pemantauan kejadian bencana. Membuat laporan kejadian bencana.

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Dinas Kesehatan Kota Samarinda
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon :