1 ORANG MENINGGAL PADA BANJIR DI BREBES

Share
By November, 24 2008
1 ORANG MENINGGAL PADA BANJIR DI BREBES

Pada tanggal 23November 2008 pukul 03.00 06.00 WIB terjadi bencana banjir di 3 kecamatan, di Kabupaten Brebes.

Pada tanggal 23 November 2008 pukul 03.00 06.00 WIB terjadi bencana banjir di 3 kecamatan di Kabupaten Brebes, yaitu : Kec. Brebes ( Kel. Brebes dan Kel. Limbangan Kulon ), Kec. Wanasari ( Desa. Wanasari, Desa. Sidamulya, Desa Sisalam, Desa Glonggong, Desa Lengkong, Desa Jagalempeni, Desa Sigentong, Desa Tegalgandu, Desa Siwungkuk, Desa Dukuhringin dan Desa Tanjungsari ), dan Kec. Tanjung ( Desa Lemahabang, Desa Sengon, Desa Kemukten dan Desa Limbangan ).

Banjir dengan kedalaman air 0,25 hingga 1 meter tersebut megakibatan 50 rumah terendam di Kec. Brebes, 2 buah puskesmas terendam di Desa Wanasari dan Desa Sidamulya Kec. Wanasari, 1 rumah roboh di Desa Dukuhringin Kec. Wanasari, 300 rumah terendam di Kec. Wanasari dan Kec. Tanjung, dan 2 ruas jalan putus di Kec. Wanasari. Saat ini air dilaporkan telah surut dan hanya menggenangi daerah persawahan saja.

1 satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini dan tidak terdapat korban luka luka, maupun pengungsian.

Jajaran Kesehatan telah mengevakuasi korban. Permasalahan kesehatan saat ini masih dapat diatasi dan Pemantauan tetap dilakukan oleh Dinkes Kab.Brebes, Dinkes. Prov Jawa Tengah, PPK Regional Jawa Tengah dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait