ANGIN PUTING BELIUNG DI KOTA PEKALONGAN PROVINSI JAWA TENGAH

Share
By December, 01 2009
ANGIN PUTING BELIUNG DI KOTA PEKALONGAN PROVINSI JAWA TENGAH

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 Pada tanggal 29 November 2009 pukul 19.30 WIB terjadi angin puting beliung di Kelurahan Degayu, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

Pada tanggal 29 November 2009 pukul 19.30 WIB terjadi angin puting beliung di Kelurahan Degayu, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah hingga menyebabkan sebanyak 167 atap rumah mengalami kerusakan dengan rincian 157 atap rusak ringan dan 10 atap rusak berat.

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban meninggal dunia, tetapi korban luka berat sebanyak 1 (satu) orang dan dirujuk ke RSUD Bendan. Korban luka ringan sebanyak 2 orang. Tidak terjadi pengungsian.

Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, memberikan pelayanan kesehatan dan melakukan pemantauan di lokasi bencana.

Hingga saat ini permasalahan Kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, PPK Regional Jawa Tengah dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait