BANJIR BANDANG DI KABUPATEN SUKABUMI, 7 ORANG TEWAS

Share
By April, 08 2008
BANJIR BANDANG DI KABUPATEN SUKABUMI, 7 ORANG TEWAS

Pada tanggal 6 April 2008 sekitar pukul 17.00 WIB terjadi bencana banjir bandang di Kp. Cimenteng, Desa Gunung Guruh, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Baca selanjutnya...

Pada tanggal 6 April 2008 sekitar pukul 17.00 WIB terjadi bencana banjir bandang di Kp. Cimenteng, Desa Gunung Guruh, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Banjir bandang terjadi akibat hujan di daerah hulu Sungai Cipelang sehingga beberapa orang terseret terbawa arus saat menyeberangi sungai tersebut. Dalam kejadian ini 7 orang meninggal dunia , 1 orang belum ditemukan, dan luka ringan sebanyak 5 orang (mengalami trauma psikis).

Jajaran Kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, mengirimkan Tim PPGD dari Puskesmas dan RSUD Sukabumi untuk memberikan pelayanan kesehatan, serta melakukan koordinasi dengan Kepolisian dan Tim SAR. Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait