Banjir di Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Share
By August, 19 2010
Banjir di Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Pada Tanggal 17 Agustus pukul 15.00 WB terjadi banjir Kota Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta dan PPK Regional DKI Jakarta Saat ini pukul 15.00 WIB tanggal 18 Agustus 2010, Banjir di wilayah Kec. Kebayoran Lama Kel. Kebayoran Lama Utara

Pada Tanggal 17 Agustus pukul 15.00 WB terjadi banjir Kota Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta dan PPK Regional DKI Jakarta Saat ini pukul 15.00 WIB tanggal 18 Agustus 2010, Banjir di wilayah Kec. Kebayoran Lama Kel. Kebayoran Lama Utara dengan ketinggian 110 cm, Kec. Cilandak Kel. Pondok Labu, Cilandak Barat dan Gandaria Selatan dengan ketinggian 200 cm, Kec. Kebayoran Baru Kel. Cipete Utara dengan ketinggian kisaran 20-80 cm, Kec. Pesanggrahan Kel. Ulujami sudah reda dan Kel. Bintaro dengan ketinggian kisaran 30-120 cm, Kec. Mampang Kel. Bangka dengan ketinggian 60 cm.

Tidak terdapat koban luka ringan, korban luka berta, korban meninggal maupun korban hilang. Terdapat pengungsi di Kec. Kebayoran Lama Kel. Kebayoran Lama Utara dengan jumlah 30 KK 100 jiwa yang berlokasi di GOR Keb. Lama Utara, Kec. Cilandak Kel. Pondok Labu, Cilandak Barat dan Gandaria Selatan yang berlokasi di Mushola RT 01/07 dengan jumlah 320 KK 1200 Jiwa, Kec. Kebayoran Baru Kel. Cipete Utara yang berlokasi di Kantor Kelurahan Petogogan dengan jumlah 32 Jiwa, Kec. Pesanggrahan Kel. Ulujami dan Kel. Bintaro lokasi pengungsian berada di Masjid Humaniyah dan SDN 05 serta Kampus Trisakti, Kec. Mampang Kel. Bangka tidak ada pengungsian.

Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban dan memberikan pelayanan kesehatan serta melakukan pemantauan di lokasi bencana.

Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehtan Kota Jakrta Selatan, PPK Regional DKI Jakarta dan Pusat Penanggulangan Krisis Kementerian Kesehatan.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait