Perkembangan Banjir Bandang di Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara

Share
By January, 23 2010
Perkembangan Banjir Bandang di Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara

Perkembangan banjir bandang di Kab. Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara tanggal 23 Januari 2010 hingga pukul 18.00 WIB.

Perkembangan banjir bandang di Kab. Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara tanggal 23 Januari 2010 hingga pukul 18.00 WIB sebagai berikut :

Banjir bandang yang terjadi pada tanggal 21 Januari 2010 pukul 20.30 WITA tersebut telah mengakibatkan korban meninggal menjadi 9 orang dengan ditemukannya 1 balita tewas pada pukul 13.21 WITA. Korban hilang menjadi 3 orang. Korban sebanyak 7 orang masih dirawat inap di RSUD H. Djafar Harun. Jumlah pengungsi sebanyak 79 KK.

Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, mendirikan pos kesehatan serta memberikan pelayanan kesehatan. Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara telah mengirimkan Tim Kesehatan dan bantuan obat-obatan serta MP-ASI ke lokasi bencana.

Hingga saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat. Pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kab. Kolaka Utara, Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Tenggara dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait