TIM MEDIS INDONESIA UNTUK PALESTINA TIBA DI AMMAN YORDANIA

Share
By January, 02 2009
TIM MEDIS INDONESIA UNTUK PALESTINA TIBA DI AMMAN YORDANIA

foto1.jpg

Tim Medis Indonesia yang akan memberikan bantuan kesehatan untuk warga Palestina, tiba di Amman, Jordania, pada hari Jumat, tanggal 2 Januari 2009 sekitar pukul 20.00 WIB.

foto1.jpg

Tim Medis Indonesia yang akan memberikan bantuan kesehatan untuk warga Palestina, tiba di Amman, Jordania, pada hari Jumat 2 Januari 2009 sekitar pukul 20.00 WIB setelah sebelumnya Tim ini dilepas keberangkatannya oleh Menteri Kesehatan Dr. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP(K).

Tim Medis Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Pusat Penanggulangan Krisis Depkes dr. Rustam S. Pakaya, MPH juga akan menjajaki kemungkinan didirikannya rumah sakit lapangan di perbatasan Mesir-Palestina untuk membantu warga Palestina yang menjadi korban serangan udara Israel.

Tim yang terdiri 15 orang ini berasal dari Departemen Kesehatan, Departemen Luar Negeri, relawan medis MER-C, Persatuan Umat Islam, dan wartawan membawa bantuan obat-obatan sebesar 2 ton dan uang tunai sebesar Rp 2 miliar, dan berencana akan membawa sendiri bantuan tersebut ke perbatasan Mesir-Palestina


Sumber : Metrotvnews.com
Sumber foto : Metrotvnews.com

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait