BANJIR DI KABUPATEN ASAHAN, PROVINSI SUMATERA UTARA

Share
By March, 25 2009
BANJIR DI KABUPATEN ASAHAN, PROVINSI SUMATERA UTARA

Banjir dengan ketinggian air kurang lebih 1 meter terjadi pada tanggal 21 Maret 2009 pada pukul 01.00 WIB di Desa Simpang Empat dan Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Banjir dengan ketinggian air kurang lebih 1 meter terjadi pada tanggal 21 Maret 2009 pada pukul 01.00 WIB di Desa Simpang Empat dan Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Jumlah penduduk berisiko sebanyak 3.128 Jiwa. Saat ini banjir tersebut telah surut.

Akibat kejadian ini terjadi pengungsian sebanyak 3000 jiwa di jalan dan lokasi yang lebih tinggi dan 1 (satu) unit Pustu terendam. Tidak ada korban meninggal maupun luka-luka.

Jajaran kesehatan telah membentuk Pos Kesehatan dan memberikan pelayanan kesehatan, membangun penampungan pengungsi, serta memberikan penyuluhan kesehatan.

Saat ini permasalahan kesehatan masih dapat diatasi oleh jajaran kesehatan setempat dan pemantauan tetap dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, PPK Regional Sumatera Utara dan Pusat Penanggulangan Krisis Depkes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait