Banjir di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara tanggal 31 Maret 2011

Jumat, 01 April 2011

113

Banjir di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara tanggal 31 Maret 2011

Pada tanggal 31 Maret 2011 pukul 01.00 WIB terjadi banjir di 4 kecamatan (Kecamatan Petisah, Kecamatan Polonia, Kecamatan Tutungan, dan Kecamatan Medan Baru) Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Pada tanggal 31 Maret 2011 pukul 01.00 WIB terjadi banjir di 4 kecamatan (Kecamatan Petisah, Kecamatan Polonia, Kecamatan Tutungan, dan Kecamatan Medan Baru) Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Ketinggian air berkisar antara 2-3 meter.

Kejadian tersebut tidak mengakibatkan adanya korban meninggal dunia maupun luka-luka, tidak terjadi pengungsian dan tidak ada fasilitas kesehatan yang rusak.

Jajaran kesehatan setempat telah mengevakuasi korban, mendirikan 6 Pos Kesehatan yang tersebar di 4 kecamatan serta melakukan pemantauan di lokasi bencana.

Hingga saat ini informasi mengenai korban dan permasalahan kesehatan yang ada masih dalam pendataan dan ketinggian air masih belum surut.

Pemantauan terus dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan, PPK Regional Sumatera Utara dan Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan.