Sosialisasi Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan dan Bakti Sosial di Kab. Purwakarta

Share
By Staff PKK November, 24 2017 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Sosialisasi Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan dan Bakti Sosial di Kab. Purwakarta

Kegiatan sosialisasi pengurangan risiko krisis kesehatan dilakukan di Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat dirangkai dengan kegiatan Bakti sosial kesehatan pada tanggal 21 November 2017. Sosialisasi dan bakti sosial dibuka oleh Bpk Komarudin, SH, MH anggota DPRD Kab. Purwakarta yang mewakili Bpk DR. H. Ade Komarudin, M.H (komisi IX DPR RI).


Pada kegiatan ini, warga yang mengikuti berasal dr desa campaka, desa benteng dan kelurahan nagri kidul 70 warga mendapatkan pengobatan gratis dengan 3 diagnosa terbanyak yaitu myalgia, hiperetensi dan dispepsia.


Selain menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, Kementerian Kesehatan RI juga melakukan sosialisasi pengurangan risiko bencana sebagai bentuk peningkatan kapasitas terhadap pencegahan bencana bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Materi diberikan oleh Kepala Bidang Evaluasi dan Informasi, Pusat Krisis Kesehatan.


Kegiatan ini diharapkan dapat membuka wawasan masyarakat terhadap risiko bencana yang mengancam di wilayah Kabupaten Purwakarta.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait