Workshop Penyusunan Peta Respon 7-10 Februari 2017 di Harris Hotel Bekasi

Share
By Webmaster February, 09 2017 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Workshop Penyusunan Peta Respon

Peta Respon sebagai Metode Pengurangan Resiko Bencana

Pusat Krisis Kesehatan mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Peta Respon Penanggulangan Krisis Kesehatan pada tanggal 7-10 Februari 2017 di Harris Hotel  And Covention Bekasi.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para peserta yang hadir bisa memahami filosofi dan teknis tentang pembuatan peta respon sebagai penerapan pengurangan resiko bencana. Sehingga nantinya para peserta workshop bisa melatih kembali tentang cara bagaimana membuat peta respon penanggulangan krisis kesehatan.

Workshop ini dibuka oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan dr. Achmad Yurianto. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya bahwa setelah mengikuti kegiatan ini masing-masing provinsi dapat membuat Peta Respon di wilayahnya.

Peserta Workshop yang hadir berasal dari 8 Provinsi antara lain : Bengkulu, Sumatera selatan, jambi, Kalimantan Selatan, Papua, Gorontalo, dan Jawa Timur. Setiap peserta terdiri dari Dinas Kesehatan Provinsi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

 

Dibawah ini adalah beberapa foto kegiatan saat acara Workshop berlangsung :

 

Kepala Pusat Krisis Kesehatan Memberikan Materi dalam Workshop Penyusunan Peta Respon

Peserta Workshop Penyusunan Peta Respon

Keaktifan Peserta Workshop Penyusunan Peta Respon

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait