Bantuan donasi dan logistik pandemi COVID-19 dari PT. Eagle Indo Pharma dan Yayasan BenihBaik.com

Selasa, 24 Agustus 2021

410

Bantuan donasi dan logistik pandemi COVID-19 dari PT. Eagle Indo Pharma dan Yayasan BenihBaik.com

Setelah penerapan PPKM di berbagai wilayah di Indonesia, saat ini tren pergerakan kasus COVID-19  sudah mulai menurun, namun perjuangan kita dalam menangani penyebaran COVID-19 di tanah air masih terus berlanjut. Salah satu di antaranya adalah peran serta masyarakat baik melalui perusahaan maupun yayasan dalam memberikan bantuan donasi dan logistik pandemi COVID-19.

Kementerian Kesehatan kembali menerima bantuan dari PT. Eagle Indo Pharma dan Yayasan BenihBaik.com berupa hand sanitizer sebanyak 172 ribu botol kemasan 236 ml, yang diberikan secara simbolis pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 di Gudang Pusat Krisis Kesehatan, Kelapa Gading Jakarta Timur.

Bantuan ini diserahterimakan Susanti Halim Direktur Utama dari PT. Eagle Indo Pharma dan Firdaus Juli Co-Founder Yayasan BenihBaik.com kepada dr. Slamet, MHP, Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kesehatan, Kemenkes RI dan Dr. Sumarjaya, SKM, MM, MFP, C.F.A, Plh. Kepala Pusat Krisis Kesehatan. Diharapkan bantuan donasi yang telah diberikan ini akan memberikan manfaat dalam mempercepat penanganan COVID-19 di Indonesia.