3 Kendaraan Kecelakaan di Cirebon, 1 Orang Meninggal

Share
By Webmaster November, 05 2017 Info Penting
3 Kendaraan Kecelakaan di Cirebon, 1 Orang Meninggal

Telah terjadi kecelakaan pada Sabtu (4/11/2017) yang melibatkan tiga kendaraan di Jalur Pantai Utara Jawa (Pantura), tepatnya di Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Ketiga kendaraan tersebut yaitu sebuah truk, mobil elf syarat penumpang, dan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut. seorang tewas, satu luka berat dan 11 orang luka ringan.

Kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan damp truk bernopol E 8059 KQ yang dikemudikan Sobari (66), melaju dari arah Ciperna menuju arah Talun. Sesampainya di Jalan Soekarno Hatta, dari arah berlawanan muncul Elf penuh penumpang dengan nopol E 7028 KA yang dikemudikan Jaka (21) warga Desa Sampiran dengan kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan. Karena Elf terlalu ke kanan, tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut,  satu orang meninggal dunia a/n Ilham (11th), 11 orang lainnya mengalami luka ringan. Selanjutnya, korban luka dilarikan ke RSUD Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan medis.

Penanggulangan Krisis Kesehatan melakukan upaya pemantauan, berkoordinasi dengan Dinkes Kab Cirebon, melakukan evakuasi korban Ke RS dan Memberikan pelayanan kesehatan terhadap korban.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait