4 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Share
By Webmaster June, 22 2017 Info Penting
4 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Empat orang warga Pekanbaru, Riau, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur KM. 174 Desa Sei Penoban Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Kamis (22/6/2017).  Ke empat korban meninggal sudah dibawa ke Kota Pekanbaru, Riau untuk dimakamkan. Sementara satu korban yang selamat masih dirawat di Rumah Sakit Jambi.

Kejadian naas tersebut bermula ketika Mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 2617 SBF yang dikemudikan Adhe Riza (32), warga Jalan Pematang Buloh, Tanjung Rhu Pekanbaru mengalami kecelakaan ketika melintas di jalan yang sepi, kecelakaan terjadi diduga akibat mobil mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri sehingga mengakibatkan mobil terguling beberapa kali.

Seluruh korban masih satu keluarga dan kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Adapun nama korban meninggal dunia yaitu :

  1.        Sopir. Adhe Riza, 32 tahun, alamat Pematang Buloh,Tanjung Rhu Pekanbaru. Meninggal dunia di tempat.
  2.        Rushadiwiyono, 70 tahun, alamat : jalan Lombok C No. 103 Komplek AL Kelusaha Jati Bening Kecanat Pondok Gede Kodya Bekasi. Meninggal dunia di tempat dengan kondisi tergilas badan mobil.
  3.        Rizky Habibi Sholiholin, 24 tahun, alamat Jalan Tanjung Jati Gang Setia Kawan. Meninggal dunia di tempat.
  4.        Rafiah Rafai, 59 tahun, alamat Jalan Tanjung Jati Gang Setia Kawan. Rafiah meninggal dunia setelah dibawa ke klinik terdekat.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait