Analisa Penyebab Ledakan di SPBU Apung Sungai Musi

Share
By Webmaster May, 15 2017 Info Penting
Analisa Penyebab Ledakan di SPBU Apung Sungai Musi

Telah terjadi ledakan di SPBU Apung di Perairan Mariana Banyuasin pada  14 Mei 2017 Pkl. 14.00 Wib. Akibat dari kejadian tersebut satu orang tewas a/n Rudi 25 thn dan lima orang mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Korban meninggal sudah di evakuasi dan Koran luka di rujuk ke RS RK Charitas 4 orang dan 1 orang di rawat di RS Kundur

Kejadian naas tersebut bermula ketika Rudi  sedang mengisi bahan bakar di SPBU terapung sekitar Pukul 15.30 WIB. Tiba-tiba terjadi percikan dari arah mesin pompa dan langsung terjadi ledakan hingga menyambar dua kapal yang berada di lokasi. Kapal berpenumpang itu memang hendak untuk mengisi bensin.

Para korban luka umumnya adalah para penumpang kapal yang terbakar. Para korban terkena ledakan di pangkalan SPBU. Korban yang berhasil diselamatkan segera diangkut ke atas kapal dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini kejadian tersebut sudah berhasil diatasi. Pihak kepolisian langsung datang ketempat kejadian.  polisi juga telah memasang garis polisi dan mengamankan beberapa barang bukti untuk peyelidikan lebih lanjut.

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait