Belasan Orang Keracunan di Ponorogo

Share
By Webmaster December, 08 2017 Info Penting
Belasan Orang Keracunan di Ponorogo

19 Warga Dukuh Puhcacing, RT 02/ RW 01, Desa Kori, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo mengalami keracunan. Kejadian tersebut diduga terjadi setelah warga menyantap makanan pada acara hajatan ulang tahun pada Kamis (7/12/2017) malam. Akibat dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Aisiyah. Satu korban yang meninggal bernama Eni Ermawati (28).

Para korban mengalami gejala seperti Mual, Muntah, Nyeri perut hebat, panas setelah menyantap makanan di acara hajatan tersebut. Dari beberapa korban, 11 warga lainnnya masih dirawat di rumah sakit. Ke sebelas warga tersebut adalah Karsi (60), Karni (40), Dian (30), Narti (65), Hariyah (50), Tunik (40), Sri Wahyuni (43), Endang (30), Finti (25), Palil (40), Radia (7) dan Titik (33).

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, warga yang tidak bisa hadir ke acara hajatan juga diberikan makanan berupa nasi, sayuran urap, daging ayam, telur, mie, tahu dan roti. Selang sehari kemudian, warga yang diundang hajatan itu merasakan mual dan pusing.

Korban sempat diobatkan ke perawat Puskesmas Bondrang. Karena tidak mampu menangani, korban dirujuk ke Rumah Sakit Aisyiyah Ponorogo. Namun akhirnya satu korban meninggal di rumah sakit

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait