Bus Rombongan Wisata Kecelakaan, 2 Orang Meninggal Dunia

Share
By Webmaster December, 04 2017 Info Penting
Bus Rombongan Wisata Kecelakaan, 2 Orang Meninggal Dunia

Sebuah bus pariwisata Langsung Jaya bernomor polisi AD 1425 EF yang sedang membawa rombongan wisata asal Boyolali mengalami kecelakaan di Bantul. Saat kejadian, bus berpenumpang 53 orang. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Mangunan-Imogiri, Bantul. Akibatnya dua orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di kawasan Mangunan, Tepatnya di Bukit Bego, Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Minggu (3/12/12). Berdasarkan informasi, bus tersebut sedang membawa penumpang 53 orang yang merupakan rombongan PKK dari Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali. Rombongan hendak berwisata ke Hutan Pinus, Mangunan. Sekitar pukul 14.30 WIB, saat rombonan hendak menuju Pantai Depok, bus yang ditumpangi oleng dan menabrak bukit.

Sekitar 36 orang yang terdiri dari orang dewasa, anak dan balita mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Imogiri I, RS Nur Hidayah, Jetis dan RSUD Panembahan Senopati untuk mendapatkan perawatan medis. Dua orang di antaranya tewas atas nama Susilo dan Wahyudi.

Warga yang berada dilokasi kejadian langsung memberika pertolongan kepada korban dan langsung melapor ke polisi. Diperkirakan, bus tersebut hilang kendali saat melintas wilayah tersebut dan akhirnya menabrak bukit.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait