Empat warga Sampang meninggal setelah menghirup gas dari mesin genset

Share
By Webmaster November, 18 2017 Info Penting
Empat warga Sampang meninggal setelah menghirup gas dari mesin genset

Empat orang warga dari Dusun Tobedes, Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia saat menguras sumur pada Jumat (17/11). Diduga para korban meninggal akibat menghirup gas dari mesin genset penguras air. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB ketika mereka sedang menguras sumur.

Ke empat korban yaitu Juhri (36), Mastuli (50), Hoiri (38) dan Madruji (45).  Kejadian tersebut bermula ketika para korban sedang membersihkan sumur lingkungan lembaga pendidikan islam. Mereka membersihkan sumur dengan cara memasukkan mesin pompa air jenis diesel ke dalam sumur sedalam 20 meter itu.

Setelah airnya mulai menipis, korban bernama Juhri berniat masuk kedalam sumur untuk mematikan mesin, namun seketika korban langsung jatuh lemas. Melihat anaknya jatuh ke sumur , orang tuanya Mastuli, masuk ke dalam sumur berniat menolong Juhri, namun saat itu juga Mastuli juga tak sadarkan diri. Setelah itu, temannya Hoiri dan Madruji sama-sama menolong korban yang sudah terjatuh ke dalam sumur. Tapi keduanya mengalami nasib sama

Selanjutnya, para korban langsung dievakuasi oleh petugas. Petugas Team SAR yang terjun ke lokasi kejadian juga harus berhati-hati arena korban satu persatu dikeluarkan dari dalam sumur dengan kedalaman 20 meter. Tim SAR baru berhasil mengevakuasi keempat korban pada pukul 16.30 WIB.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait