Kapal Berpenumpang Guru Kontrak Tenggalam di Asmat

Share
By Webmaster March, 28 2017 Info Penting
Kapal Berpenumpang Guru Kontrak Tenggalam di Asmat

Kecelakaan Transportasi kembali terjadi di Papua. Sebuah Long Boat Fiber 15 Pk atau Speedboat dengan rute Agats menuju Semendora berpenumpang 11 orang mengalami kecelakaan pada koordinat 06.10.16 S -138.23.29 E atau anatara Muara Fayit dan Muara Bayum terbalik pada pukul 18.00 WIT (27/03). Kapal tersebut diketahui terbalik, 4 orang berhasil selamat dan 7 orang meninggal dunia. Korban selamat atas nama Katarina Piri, Sandi, Yana Atambor dan Maya Akamor.

Diketahui, kapal tersebut ditumpangi oleh guru kontrak. Kejadian bermula pada hari senin pagi, sekitar pukul 06.00 Wit rombongan guru beserta anak-anak berangkat dari Distrik Agats menuju ke Distrik Safan dengan menggunakan transportasi Long Boad fiber 15 PK yang dikendarai oleh Stefanus Sumarno.

Perahu yang akan berangkat dari Asmat ke Pantai Kasuar tersebut mengalami insiden saat berada di muara Sungai Bayun. Pada keesokan harinya peristiwa tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian, bersama tim gabungan langsung melakukan pencarian

Data Korban meninggal antara lain : Lilis Setiawati (24), Sony (4), Yola (1 bulan), Stevanus Sumarno (50), kepala sekolah SD Samandoro, Margi (8), dan Bernad Akanmor (39), guru SD Samandoro.

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait