Kebakaran di Meranti, 3 Warga Meninggal Dunia

Share
By Webmaster September, 24 2017 Info Penting
Kebakaran di Meranti, 3 Warga Meninggal Dunia

Pada hari Sabtu (23/09) Pukul 21.05 telah terjadi kebaran di Jl.Ismail Kampung Baryu, Kelurahan Selat Panjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Kebakaran di Pemukiman tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik. Akibat dari kejadian tersebut, 3 Orang warga dilaporkan meninggal dunia, korban masih satu anggota keluarga yaitu ibu dan dua anaknya.

kebakaran tersebut mengakibatkan 3 unit rumah terbakar, 3 Kepala Keluarga (KK)/12 Jiwa terdampak. Korban meninggal atas nama Amei (30 thn), Cintia (4 thn), dan Aseng (1 thn). Api berhasil dipadamkan pada pukul 23.00 WIB.Jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD Selat Panjang.

Berdasarkan informasi dari para saksi, Korban meninggal merupakan satu keluarga yang tinggal di rumah petak dua pintu, Sementara suami korban dikabarkan sedang berada di luar. Satu keluarga ini sebelumnya diduga telah tidur pulas, sementara sang suami tidak berada di rumah saat itu. Si ibu dengan dua anaknya Balita dan bayi usia bulan-an menjadi korban dalam kebakaran itu.

Kejadian tersebut bermula ketika Pukul 21.00 Seorang warga bernama Supriadi melihat api dari sebelah rumahnya dan terdengar suara teriakan dari rumah tersebut, lalu ia keluar untuk membantu memadamkan api.
Namun ketika mencoba memadamkan, api semakin membesar pada bagian belakang rumah tersebut, lalu ia dan masyarakat lain mencoba memadamkan api, karena keterbatasan alat api sulit dipadamkan dan semakin membesar. akhir nya api bisa dipadamkan pada pukul 23.00 WIB oleh petugas pemadam kebakaran

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait