Kebakaran di Tanah Laut Menewaskan 2 Orang

Share
By Webmaster September, 02 2017 Info Penting
Kebakaran di Tanah Laut Menewaskan 2 Orang

Pada 1 September 2017 Pukul 03.00 WITA dini hari terjadi kebakaran di Desa Plasma RT 10 Pulau Sari, Kec.Tambang Ulang, Kab.Tanah Laut. Kebakaran tersebut mengakibatkan korban jiwa, dua orang warga dilaporkan meninggal dunia. Kebakaran terjadi diduga disebabkan oleh lilin atau lampu minyak tanah. Sebab, di Kabupaten Tanah Laut sedang ada pemadaman listrik.

Dua orang yang meninggal dunia masih satu rumah yakin pasangan suami istri dan jenazah dievakuasi ke RSUD Boedjasin Pelaihari Tanah Laut. Ke dua korban atas nama Sochibi Alqadir (65) dan Rasuty (60).

Pada saat kejadian, Unit pemadam kebakaran dan BPBD langsung menuju ke arah lokasi untuk memadamkan api dan juga mengevakuasi korban. Menurut keterangan kepala desa setempat menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada dini hari sekitar Pukul 03.00 WITA. Pada saat kejadian, rumah korban sudah dalam kondisi habis terbakar dan ditemukan dua orang korban yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kejadian tersebut diduga karena lilin, karena memang pada saat kejadian daerah tersebut sedang mati lampu. Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak merambat kerumah warga yang lainnya. Selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh aparat setempat

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait