Kebakran Ruko di Jambi, Dua Orang Meninggal Dunia

Share
By Webmaster September, 17 2017 Info Penting
Kebakran Ruko di Jambi, Dua Orang Meninggal Dunia

Telah terjadi kebakaran di jalan kapten A Bakarudin Simpang 3 sipin Kec. Alam Barajo Kota jambi pada hari sabtu 16 september 2017. Kebakaran tersebut terjaedi pada dua unit rumah toko (toko) berlantai tiga. Akibat dari kejadian tersebut dua orag penghuni toko meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka bakar.

Korban meninggal atas nama Lilis (30) yang mengalami luka serius di bagian kepala namun meninggal ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit MMC dan satu orang meninggal atas nama Owen (6) karena mengalami luka serius di salah satu tubuh korban. Dan satu korban luka atas nama Aheng (30) mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Kejadian ini sangat mengejutkan masyarakat setempat, sebab kejadian terjadi ketika banyak masyarakat yang sudah tertidur lelap langsung terbangun karena adanya teriakan kebakaran pada ruko tersebut. warga langsung berbondong bondong untuk membantu memadamkan api.

Kepala Damkar Kota Jambi,Ridwan mengatakan penyebab kebakaran tersebut akibat korlseting listrik, ketika anggota memadamkan api sempat kewalahan karena ada dua ruko yang terkunci dan pemilik masih berada didalam terjebak api. Anggota memaksa membuka pintu ruko yang terbuat dari besi.

Saat proses pemadaman api, anggota Damkar terkejut melihat pemilik ruko melompat dari lantai tiga beserta anaknya, namun satu korban meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit, sedangkan satunya meninggal di rumah sakit saat proses perawatan. Korban diduga terjebak api karena kobaran api membakar ruko lantai satu, dua hingga ke lantai tiga.

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait