Kecelakaan Bus VS Truk Puso di Tol Cipali

Share
By Webmaster June, 12 2017 Info Penting
Kecelakaan Bus VS Truk Puso di Tol Cipali

Terjadi kecelakaan di Jalan Tol Cipali KM 124 Arah Jawa, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu pada Minggu (11/6) antara Bus dan Truk Fuso. Dalam kejadian tersebut, dilaporkan 2 orang meninggal dunia. Kedua korban meninggal tersebut merupakan penumpang bus tersebut.

Kecelakaan tersebut bermula ketika Bus Sinar Jaya Bernopol B7213 IS yang dikemudikan oleh Lukman Nur Hakim (44) melaju dari Arah Jakarta menuju Cirebon. Saat kejadian, sekitar pukul 09.00 WIB bus yang dikemudikan Lukman mencoba menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri. Namun naas bus tersebut malah menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju dari arah sama.

Truk fuso bernopol E 9115 AB yang dikemudikan Abbas Bin Anno (46) dihantam dengan keras oleh Bus tersebut. akibatnya , dua orang penumpang Bus Sinar Jaya atas nama Indra (28), warga Dawung, Kec Rejo, Kab Bekasi dan Hendra Irawan (29), warga DsTelaga Murni, Kp Warung Bambu, Kec Cikarang,Kab Bekasi meninggal dunia.

Adapaun korban luka ringan berjumlah 3 orang, dan korban luka berat 2 orang. Korban luka selanjutnya di bawa ke RS Mutiara Hati Pegaden Subang.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait