Kecelakaan di Tegal, Jawa Tengah

Share
By Webmaster June, 09 2017 Info Penting
Kecelakaan di Tegal, Jawa Tengah

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini terjadi di jalur pantura Demangharjo, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (8/6) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, yakni sebuah bus PO Pahala Kencana, truk tronton, mobil boks, dan minibus Mitsubishi Kuda. Akibat dari kejadian tersebut. Dua orang dilaporkan tewas. Dua korban tewas merupakan sopir truk tronton dan kernet bus.

Korban luka luka berjumlah belasan orang, korban luka berat sebanyak 13 orang merupakan penumpang bus dirujuk ke RS Siaga Medika Pemalang sebanyak 6 korban dan RS Prima Medika Pemalang sebanyak 7 orang.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan ini bermula saat Bus Pahala Kencana B 7774 IZ melaju dari arah barat (Jakarta) dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di depan SDN Demangharjo 2, bus jurusan Bogor-Madura itu oleng hingga menerabas median jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

Saat bersamaan dari arah berlawan melaju mobil boks G 1491 KA dan truk tronton K 1781 AK. Mobil boks sempat tertabrak sebelum sopri membanting setir ke kiri dan terperosok ke saluran air. Setelah itu, Bus langsung mengantam truk tronton dan membuat kedua kendaraan rusak berat di bagian depan.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait