Kecelakaan Pemudik di Jalur Pantura

Share
By Webmaster June, 27 2017 Info Penting
Kecelakaan Pemudik di Jalur Pantura

Kecelakaan Maut Kembali terjadi lagi di Jalur Pantura. Kali ini kecelakaan terjadi di Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo antara mobil Toyota Avanza berpenumpang 7 orang dengan bus pariwisata, Sabtu (24/6/2017). Akibat dari kejadian tersebut,6 orang penumpang mobil avanza tewas dan 1 orang lainnya masih kritis. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Wonolangan.

Ke enam orang korban tersebut adalah Sapari Trisno (32), Intan Nuraini (11), Amelia (6), Ely (23), Zainul Asnawi (29), dan Adelia (4), sedangkan korban yang kritis adalah Zulkifli (19).  Kecelakaan ini juga menyebabkan puluhan penumpang bus dari Bali tujuan Blitar dan Tulungagung ini terlunta-lunta di tempat kejadian.

Menurut keterangan salah satu penumpang bus menyebutkan, kecelakaan bermula ketika mobil avanza bernopol N 580 NQ yang dikemudikan Zainul Asnawi (29) melaju sangat kencang dari arah barat. Setelah itu, mobil tersebut berusaha menyalip kendaraan di depannya, sementara dari arah yang berlawan muncul bus kami. Lalu mobil tersebut langsung menghantam bus tersebut.

Semua korban meninggal langsung disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Rata-rata korban mengalami luka di dada dan kepala.

 

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait