Kecelakaan Transportasi di Jalan Raya Wisata Bentar, Probolinggo

Share
By Webmaster July, 15 2017 Info Penting
Kecelakaan Transportasi di Jalan Raya Wisata Bentar, Probolinggo

Pada tanggal 14 Juli 2017 terjadi kecelakaan antara bus dengan truk di Jalan Raya wisata Pantai Bentar Kecamatan Gending, Probolinggo pada pukul 03.00 dini hari. Kecelakaan ini Mengakibatkan 10 jiwa meninggal dunia, 1 orang mengalami luka berat dan 8 orang luka ringan yang dirujuk untuk mendapatkan penanganan medis di RSU Wonolangan. Kecelakaan ini melibatkan sebuah bus malam dengan nomor polisi N 7130 UA dan truk dengan nomor polisi DR 8600 AB.

Penyebab kejadian ini dikarenakan antara bus dan truk menyempet bagian body dari bus. Bus Medali Emas ini dikabarkan berasal dari bali yang bertujuan ke Malang. Korban yang meninggal sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD dr M Saleh, Probolinggo. Korban meninggal diduga mengalami benturan keras karena duduk di sisi kanan bus yang mengalami hantaman antar dua kendaraan tersebut.

Upaya yang dilakukan untuk menangani kejadian ini diantaranya adalah melakukan evakuasi korban yang mengalami kecelakaan tersebut, memberikan pelayanan medis kepada korban luka, membuat laporan untuk mengetahui penyebab kecelakaan dan pendataan korban yang mendapatkan penanganan medis, dan berkoordinasi dengan rumah sakit terkait untuk mengetaui perkembangan korban.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait