Kegiatan Peningkatan Kapasitas Petugas dalam Penyusunan Peta Respon, 8-13 Agustus 2016, di Kota Bengkulu

Share
By Staff PKK August, 10 2016 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Kegiatan Peningkatan Kapasitas Petugas dalam Penyusunan Peta Respon, 8-13 Agustus 2016, di Kota Bengkulu

Pencegahan jatuhnya korban akibat bencana di daerah daerah menjadi suatu tugas tersendiri dari berbagai pihak terkait masalah kesehatan agar jumlah korban bisa ditekan seminimal mungkin, dalam hal ini Pusat Krisis Kesehatan rutin mengadakan kegiatan yang bertujuan agar daerah daerah lebih siap menghadapi keadaan bencana dan problem solving yang dilakukan terkait penanggulangan krisis kesehatan akibat bencana.

Pusat Krisis Kesehatan menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas petugas dalam penyusunan peta respon mulai tanggal 8-13 agustus 2016 di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi kabupaten/kota rawan bencana target renstra 2016 dalam menyusun perencanaan kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana dalam bentuk peta respon.
 
Peserta yg diundang adalah perwakilan dari Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Sosial, RSUD, Polres, Koramil dan PMI dari 5 Kabupaten yaitu Kota Bengkulu, Kab. Bengkulu Utara, Kab. Bengkulu Tengah, Kab. Lebong, Kab. Mukomuko dengan total peserta sebanyak 50 orang.

Fasilitator berasal dari Pusat Krisis Kesehatan, Pusdikkes TNI, Dinas Kesehatan Prov. bengkulu, RSU Dr. M Yunus Bengkulu, dan Denkesyah 02.04.01 Bengkulu.

Galeri Foto Selengkapnya Silakan KLIK DISINI

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait