Puluhan Warga Keracunan Makanan di Buleleng

Share
By Webmaster December, 20 2017 Info Penting
Puluhan Warga Keracunan Makanan di Buleleng

puluhan orang mengalami keracunan setelah menyantap makanan pada gelaran acara hajatan potong rambut yang dirangkaikan dengan acara maulid di Jalan Pulau Selayar, Lingkungan Taman Sari, Kelurahan Kampung Baru, Buleleng, Bali pada Minggu (17/12) malam.

Kejadian bermula ketika acara hajatan di selenggarakan pada pukul 16. 30 Wita para tamu datang dan menikmati makanan yang disediakan. Namun sekira pukul 19.10 Wita acaranya mau selesai hajatan tersebut jadi tegang pasalnya puluhan tamu mendadak muntah-muntah.

Para tamu mengkonsumsi juga kue lemper dan anggur merah. Lalu setelah itu satu persatu dari mereka langsung mengeluh mual-mual hingga muntah-muntah. Bahkan, mereka merasa pusing pada kepala.

Dari keterangan saksi pengusaha katering, nasi yang disantap oleh puluhan warga tersebut dipesan di salah satu usaha katering di Banyuning Singaraja.

Berdasarkan data Pusat Krisis Kesehatan, Ada 29 orang masuk di tiga rumah sakit yang ada di Kota Singaraja. Diantaranya, sembilan orang di RSUD Buleleng, sembilan orang di RS Kerta Husada Singaraja dan 11 orang di RS Paramasidhi Singaraja, Buleleng

 

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait