Tanah Longsor di Kota Malang Menewaskan Satu Orang

Share
By Webmaster November, 13 2017 Info Penting
Tanah Longsor di Kota Malang Menewaskan Satu Orang

Hujan deras dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Malang dan sekitarnya sehingga memicu tebing lereng dengan panjang 10 meter dan tinggi 2 meter longsor di Jl Suko Agung Kel Mojosari Kec Lowokwaru Kota Malang Prov Jatim, Tgl 12  Nov 2017 pkl.15.30 WIB. Akibatnya material longsoran menimpa dinding rumah kos dan membuat belakang rumah jebol dan menimbun 2 kamar kos.

Berdasarkan Data Pusat Krisis Kesehatan, Kamar kos tersebut di isi oleh mahasiswa berjumlah 5 orang. Pada saat kejadian, dua orang sedang berada didalam dan tiga lainnya sedang berada diluar. Akibatnya, material longsor dan dinding yang jebol  menimpa 2 orang Mahasiswa. 1 orang meninggal dunia  an. Dina Oktaviani  (Pr,20 th) Mahasiswa  Jurusan Psikologi UNIBRA Malang  dibawa ke  RS Syaiful Anwar Malang Anwar Malang dan 1 orang Luka Ringan a. Paulina (Pr,20 th) Mahasiswi Jurusan Sastra Perancis  Fakultas Ilmu Budaya UNIBRA

Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Malang langsung melakukan penangangan darurat bersama instansi terkait dan warga sekitar. Rumah yang tertimpa longsor saat ini sudah dikosongkan dan dipasang garis polisi, sebab dikhawatirkan terjadi longsor susulan mengingat hujan deras masih terjadi diwilayah tersebut.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait