Tenggelamnya Kapal Rombongan Pengantin di Pulau Salebbo

Share
By Webmaster July, 06 2017 Info Penting
Tenggelamnya Kapal Rombongan Pengantin di Pulau Salebbo

Telah terjadi kecelakaan transportasi laut di Perairan Pulau Salebbo Samatallu Borong Ds Mattiro Walie Kec.Liukang Tupabbiring Utara Kab.Pangkep pada Rabu (5/7/2017), sekitar pukul 13.00 Wita. Kecelakaan tersebut melibatkan satu buah kapal yang sedang membawa rombongan tamu pengantin berjumlah 30 orang. Perahu tersebut dipergunakan untuk Kegiatan Gatantar Penganting Ke Pulau Salebbo dengan Sebuah Perahu Jolloro Ambulas.

Tenggelamnya perahu tersebut karena kelebihan muatan. Kejadiaan tersebut bermula ketika perahu dalam perjalanan Mengalami Oleng Karna Banyak Penumpang Duduk Di Atas Kapal, saat kejadian juga angin sedang bertiup kencang sehingga membuat kapal menjadi terbalik.

Akibat dari kejadian tersebut, 9 orang dilaporkan meninggal dunia. Dan sisanya mengalmi luka luka. Pada saat kejadian, Tim penyelamat juga berusaha mencari empat penumpang lain yang ikut dalam rombongan kapal nahas itu.

Sementara itu, pihak Pihak Polair Polda Sulsel dan tim SAR langsung mengevakuasi para korban untuk kemudian dibawa untuk keperluan identifikasi dan penyelidikan.

Dan berikut adalah nama korban meninggal dalam kejadian tersebut , Hj. Rosmawati (52), Hasmawati (42), Nurul Fauziah (17) , . Hj Ramlah (45), Mulianti (20), Muh. Haikal (9), Hamka Bin Hamzah (25) , Abd. Rahman (27), dan Mulansyar (16)

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait