Web Seminar Kepala Pusat Krisis Kesehatan dengan UGM

Share
By January, 22 2016 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Web Seminar Kepala Pusat Krisis Kesehatan dengan Universitas Gajah Mada

Universitas Gajah Mada (UGM) mengundang Kepala Pusat Krisis Kesehatan dr. Achmad Yurianto untuk menjadi salah satu pembicara pada seminar Kaleidoskop 2015 dan OutlookManajemen Bencana Kesehatan di Indonesia Tahun 2016 melalui fasilitas Webinar (seminar jarak jauh menggunakan internet) yang diselenggarakan Kamis, 21 Januari 2016 - 13.00 – 15.30 WIB Ruang 301, Gedung IKM Lantai 3, FK UGM.

Acara ini diikuti oleh lintas sektor terkait penanggulangan bencana WHO, LSM, beberapa FK dan FKM di Indonesia, beberapa STIKES di Indonesia, dan Dinas Kesehatan DIY, dan beberapa Dinas Kesehatan Provinsi se-Indonesia, yang bertujuan untuk mendiskusikan lesson learnt penanggulangan bencana sektor kesehatan di tahun 2015 serta mendiskusikan arah kebijakan penanggulangan bencana sektor kesehatan pada tahun 2016.

Turut menjadi pembicara adalah Kepala Divisi Manajemen Bencana PKMK FK UGM, dr. Bella Donna, M.Kes., Danang Samsurizal, ST., dari BPBD Prov. DIY, Kepala IGD RSUP Dr. Sardjito dan Ketua Pokja Bencana FK UGM dr. Handoyo Pramusinto, Sp.BS.,Rimawati, S.H, M.Hum., Dosen Fakultas Hukum UGM, dan dr. Iskandar Leman dari Masyarakat Penanggulangan Bencana Indonesia (MPBI) melalui teleconference.

Kegiatan ini juga membuka diskusi dari peserta seminar baik yang hadir langsung di gedung pertemuan maupun yang mengirimkan pertanyaan melalui fasilitas chatting webinar. Acara ini kemudian diakhiri dengan kesimpulan dan penutup yang disampaikan oleh dr. Bella Donna, M.Kes.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait